bocah ilang

Kamis, 25 Desember 2008
blog goblog. heheh
ini kedua kalinya aku buat blog. yg ke dua aku cuma iseng.. trs gak keurus trs akhirnya pass.nya lupa. yg kedua jg gt.. nah yg ke tiga ini aku buat blog karna tgs daspen. krn WAJIB dan disuruh rajin2 posting akhirnya mau gak mau aku mesti ngelakuin itu..
hemf... semoga aku gak males deh.

yahh sekarang aku dah ada di jkt. itu berarti aku bertemu dg keluarja dan teman2. tapiiii aku jd lupa dengan tgs ku untuk belajar dan ngerjain tgs! gak tau knapa klo dah di dpn laptop tangan ini lgs sec.otomatis coneckin internet. trs secara otomatis jg ngetik www.facebook.com atau www.friendster.com. dan klo udah gt bsa berjam2 deh.. ampe lupa ngerjain tgs.. astagfirullah...
aduh tugas dri mas sulhan susah bgt sih! gara2 aku sakit aku gk pernah msk kelasnya lagih! hemmm gmana ngerti.
posted by bocah ilang @ 23.07  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
heeeemm ini udah ke 3 kali nya aku buat blog.. tp aku gak pernah ngerti dan males bgt buat ngisi. trs pass.nya udah lupa gt.. jd buat lagi deh yg baru! blog ini dibuat karna sejujurnya sih di suruh ama asdos mata kuliah daspen! hohoho. tp akan kucoba untuk mengisi blog ini deh!
About Me

Name: bocah ilang
Home: jogja-solo-jakarta
About Me: aku tuh apa adanya,friendly,baik hati, senang tertawa dan masih banyak lagi deh..
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

BLOGGER