bocah ilang

Minggu, 28 Desember 2008
ngumpul bareng temen2
yap malem minggu kemarin aku ngumpul bareng ma tmn2 SMA di pim. huwaaaaa rasanya seneng bgt! wahhh pim rame bgt ma anak2 galant! (lebay dehh)
di pim aku juga ketemu ama irham ama faby juga! kangen kangen kangeeeeeennnn...
mereka dah pada beda bgt! hohoho..
krn sangking ramenya pim aku ma anak2 bingung mau poto2 dimana! klo foto studio sayang dwitnya.. hahah krn gak licik bukan dita namanyaaa.. akirnya aku ngusulin ke anak2 (dyla,santha,imut,ryfa) untuk foto di fitting room!! dengan gaya sok mau nyoba2 baju akirnya aku ma anak2 msk ke fitting room trs di dlm kita poto2 deeeeehhhh.. yipiiiiii ;)
pulang dri pim aku di jemput papa jam 10,trs nyampe rmh jam 11 trs aku lgs tidur dehhhh..

rencananya taun baru mau di rmh dyla! heeemmm asoy dah aaahhh....
posted by bocah ilang @ 19.53  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
heeeemm ini udah ke 3 kali nya aku buat blog.. tp aku gak pernah ngerti dan males bgt buat ngisi. trs pass.nya udah lupa gt.. jd buat lagi deh yg baru! blog ini dibuat karna sejujurnya sih di suruh ama asdos mata kuliah daspen! hohoho. tp akan kucoba untuk mengisi blog ini deh!
About Me

Name: bocah ilang
Home: jogja-solo-jakarta
About Me: aku tuh apa adanya,friendly,baik hati, senang tertawa dan masih banyak lagi deh..
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

BLOGGER